Selasa, 23 November 2010

Menjadi Seorang Istri Yang Lebih Baik


Salam hangat buat sahabat-sahabatku semua, bukannya kami membela kaum laki2 ya, ini merupakan masukan dan permintaan dari sahatku juga..... heeeeeeeeeee
Mencoba merangkum dari beberapa sumber artikel yang mungkin dari sahabat semua telah dan pernah membacanya. Ini kami sajikan kembali, mungkin ada yang belum membacanya dan mungkin pingin tahu sedikit tentang topik tersebut..... heheheee ( sok guru’in ya.... payah deh heheheheee ).

Kali ini mencoba merangkum mengenai topik bagaimana menjadi seorang Istri yang lebih baik, maka akan timbul pertanyaan, mengapa yang lebih baih...? Ya karena yang selama ini sudah sukup baik, tapi alangkah baiknya kalau kita selalu berusaha agar lebih baik dari yang kemarin. Bukan begitu yang kita harapkan? Memang mungkin ini bukan apa-apa tapi minimal kita sudah berusaha membantu memberikan masukan yang terbaik. Ya...... Namanya saja masukan, boleh di diterima juga boleh tidak. Tapi kita sudah mencoba memberikan sesuatu, dari pada tidak memberikan sama sekali... hehehee

Nah........ gini.... perubahan sikap biasanya bisa membuat seseorang menjadi lebih baik. Tetapi hal tersebut tidak cukup. Kita harus mengetahui bagaimana membangun rumah tangga yang baik itu. Berikut mungkin berguna buat kita semua tips untuk menjadi seorang istri yang lebih baik. Tapi sebelumnya biasaaaaaaaaa.... Dari lubuk hati yang dalam kami mohon Maaf ya bila nanti ada yang tidak sesuai, atau ada yang salah, mohon bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Dan ok tidak perlu berpanjang lebar lagi... ini kita tampilkan.....grrreeeenggggggg:

Jangan Mencoba Mengubah Pasangan
Melarang suami untuk melakukan ini dan itu, kemungkinan akan membuatnya menghindari anda dan memutuskan untuk tidur di sofa saja lebih nyaman....(apa gak dingin ya????)
Pengertiannya:
Meminta perubahan kecil pada suami memang hal yang positif, namun mengubahnya sikapnya 180 derajat adalah hal salah. Ingat, anda menikahinya karena menerima pasangan anda apa adanya. Jangan intimidasi dia.

Katakan Yang Anda Inginkan
Cemberut seharian mengharapkan suami anda menyadari kesalahannya bukanlah hal yang baik. Tinggalkan kebiasaan ini karena pria tidak akan tahu apa yang ada di dalam pikiran istrinya.
Pengertiannya:
Katakanlah apa yang anda rasakan atau inginkan. Tentunya sampaikan hal tersebut dengan baik. Namun jika ia sulit diberitahu, cobalah dengan lebih tegas. Tapi ingat lagi ya..... JANGAN MARAH karena marah hanya meruncingkan masalah dan menjadikannya berlarut-larut.

Katakan Terima Kasih
Kata ini sering dilupakan pasangan yang sudah lama berhubungan. Kita mungkin mengatakannya saat mendapatkan sesuatu yang spesial seperti kado di hari ulang tahun, tapi tidak saat pasangan anda menjemput anak-anak dari sekolah misalnya... heheeehee
Pengertiannya:
Dengan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah suaminya lakukan, maka pasangan anda akan merasa bahwa usahanya dihargai. Mengatakan terima kasih bukanlah sesuatu yang sulit bukan?...(gampang kok ya heheee)

Lepaskan Dia
Berapa jam waktu yang anda butuhkan untuk ke salon? Setiap orang membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri, tidak terkecuali suami anda sekalipun.
Pengertiannya:
Berikanlah dia waktu untuk dirinya sendiri. Jangan melarangnya berkumpul dengan teman-temannya atau menghabiskan malam menonton piala dunia misalnya.... hehehee (kesukaan ku tu). Selama anda masih mempunyai waktu yang cukup bersamanya, maka anda cukup mengingatkannya untuk menjaga kesehatannya (bergadang bisa membuat daya tahan tubuhnya menurun – misalnya seperti itu dengan nada rendah).

Wujudkan Impiannya
Tidak seperti wanita yang menginginkan tas Hermes atau gaun Chanel, impian pria biasanya bukanlah materi. Lagipula, tidak mungkin membelikannya sebuah Ferrari 360 atu pesawat terbang........hahahahaaaa mau tuh Ok Yadi dibelikan Ferrari 360 mantab booo.
Pengertiannya:
Impian kebanyakan pria adalah sebuah seks yang tidak biasanya. Sayangnya, yang satu ini agak sulit untuk ditebak, jadi sebaiknya anda menanyakannya langsung. Mungkin saja bercinta dengan guru, suster ataupun french maid menjadi impian liarnya yang tidak terwujud selama ini. Siapkan kostum dan beraktinglah untuk puaskan si dia. Nah dengan begitu suami takan berpaling....... hahahaha sok tahu ya....heheee..

**
Ya itu aja dulu deh… karma baru segitu yang bisa kami berikan.... heheeeee.... mungkin kalau dari para Sahabatku ada yang mau menambahkan... bisa...isi di kolom komentar... biar yang lain ikut membacanya.... tapi ingat jangan mengeritik ya... heheee.

Dan yang tak kalah pentingnya... dari jauh..... kami mendo’akan semoga keluarga para sahabat selalu sejahtera dan dapat menjadi keluarga yang “sakinah mawadah warohmah”

Salam Persahabatan,
Ok yadi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons